Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pati

Pengelolaan dokumen Pemilu 2014 harus beres 7 Desember

Pengelolaan dokumen Pemilu 2014 harus beres 7 Desember

KPU-Kabupaten Pati harus mengamankan data Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2014. Dokumen-dokumen pemilu tersebut harus sudah selesai didokumentasikan pada 7 Desember 2014.

Hal itu disampaikan Agus Suseno S.Sos, M.Si, Kabag Program data Organisasi dan SDM (PDOS) KPU Jawa Tengah, saat melakukan Supervisi tata kelola kearsipan dokumen hasil Pemilu Tahun 2014, di KPU Pati, Jum’at, 5 Desember 2014.

Dalam kesempatan itu, Tim Supervisi juga menyampaikan, beberapa tahapan pelaksanaan tata kelola kearsipan dokumen hasil Pemilu tahun 2014. Menurut Agus Susesno, Supervisi KPU Provinsi Jawa Tengah tersebut dilakukan untuk memastikan terdokumentasinya hasil Pemilu 2014, baik untuk Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 maupun Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014.

Kegiatan Supervisi tersebut juga bertujuan untuk memberikan panduan kepada KPU Kabupaten di Jawa Tengah, dalam hal Pendokumentasian Hasil Pemilu Tahun 2014 agar sesuai dengan ketentuan berlaku.

Tim Supervisi KPU Jawa Tengah terdiri dari 4 (orang) personil, yakni Kabag PDOS, Agus Suseno, S.Sos, M.Si selaku Ketua; Kasubbag TP & Hupmas, Achmad Zakki, S.IP, M.Si; Staf, Dimas D. Narottama, S.IP dan Indra Asmara selaku Anggota Tim Supervisi. Tim Supervisi diterima oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Pati beserta seluruh Jajajaran Staf Sekretariat KPU Kabupaten Pati. (VJ)

Info Terkait